Film ML(mau lagi..) parah banget coy

gue ngga munafik kalo gue suka dgn film ini.

tapi kalo yg nontonnya anak SMA dan SMP bisa parah nih, filmnya walaupun mendidik tapi dengan cara seperti itu malah bisa disebut film semi.
setelah film horor, indonesia dibanjiri film komedi dewasa yg isinya mengumbar nafsu!!
Kawin kontrak
XL
namaku dick
sekarang ML

beugh sutradaranya lebih suka memilih menampilkan cewe2 seksi dan murahan ketimbang memperbaiki moral indonesia.

sutradaranya sendiri bilang kalo film ini tujuannya mendidik, tapi dengan cara seperti ini malah bukan mendidik, dimana adegan cipokan banyak diperlihatkan, serta baju seksi2 (beugh!!), apakah ini mendidik?
ibarat iklan kondom, apa harus diperlihatkan cara pakai kondomnya? walaupun tujuannya mendidik.

sungguh tragis,,,

apakah ini moral bangsa asia? sampe anggota dpr pun pernah bikin film pake hp apalagi dibawahnya, dgn banyaknya film beginian mungkin makin banyak yg bikin film dewasa.

jangan nonton film ini jika belum mengerti bahaya ML sebelum Menikah!!!

yang rugi selalu wanita.

Think smart!!!
Think different!!
Do the best for your country!!!

One Reply to “Film ML(mau lagi..) parah banget coy”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *