kemanakah ibnux selama ini

hufff
setelah perjuangan yg cukup melelahkan
akhirnya ibnux bisa sidang TA
kemarin sudah ikut yudisium
sekarang ibnux bisa ikut wisuda
dan ibnux pun resmi mendapatkan gelar A.Md
lengkapnya : ibnu maksum A.Md
sedikit lagi menuju sarjana
terus ke profesor tongue

ibnux wisuda pada hari selasa tanggal 21 oktober 2008 di gedung sabuga ITB

dan besok pada 17oktober ibnux ultah happy
ga terasa udah 22 tahun

dan masih belum dapet jodoh sad

susah banget nyari ce
tiap kenal dan deket sama ce
pasti tu ce gapercaya ama ibnux
selalu menyangka klo ibnux udah punya ce
kata mereka :
“masa sih seorang ibnux gapunya ce??”
“kamu kan cakep dah punya pekerjaan, masa belum punya ce??”

BT deh….
memangnya secakep apa sih gue???
di keluarga yg bilang gue jelek cuma si teteh happy

santai aja
mungkin belum saatnya sang ibnux punya ce

besok ibnux juga dipanggil tuk dites agar bisa diterima kerja
entah siapa yg masukin CV ibnux di perusahaan itu
tapi lumayan tuk nambah penghasilan
ditestnya yaitu convert aplikasi vb6 ke vb.net 05

doain yah…

pengen banyak nulis artikel tapi belum punya kompie sendiri
jadi susah juga.
lagi ngumpul2 uang tuk beli laptop nih
biar bisa banyak nulis dan membuat sebuah karya ibnux lagi

da yg mau nyumbang laptop ga???
ditunggu deh happy

iBNuX
Just ordinary man

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.