kamu lahir jumat pahing hati2 dengan selasa

tadi ibnux diramal gitu
ramalannya menggunakan hari lahir
katanya ibnux lahir jumat pahing
itu sama dengan perahu di lautan
susah untuk mencapai cita2 karena kadang ada badai yang menghadang
kalo bekerja pasti kerjaannya itu itu aja
jarang ganti (berarti ibnux bakal masuk pns nih)

hari apesnya selasa
klo ngelakukan sesuatu di hari selasa harus hati2
apalagi soal bisnis
dan jangan nyari cewe yang lahirnya hari selasa
karena selasa itu api
kamu akan tunduk sama cewe itu

hari baik hari minggu
klo hari minggu kamu haruis melakukan sesuatu yang baik
dan yang mendatangkan uang, karena akan dapatnya besar

klo mau pake batu ali
pake batu siam topas, cocok banget tuk aura tubuh anda

ramalan ini didapat dari penjual batu ali

iBNuX
Just ordinary man

4 thoughts on “kamu lahir jumat pahing hati2 dengan selasa”

  1. saya lahir pada hari jumaat pahing,tapi saya tidak tahu tangal bulan dan tahun kelahiran saya,tolong diperjelas ramalan tentang saya…
    terimakasih”

  2. Bener bgt.. Jumat pahing hari apes nya memang selasa.. Dan hari bagus nya minggu.. Terbukti pada diri saya sendiri

  3. Saya Jumat pahing tapi kerja ga menentu malah sering gagal, paling bagus buat Jumat pahing apakah tetap kerja atau berdagang

  4. saya lahir jumat pahing
    trus saya juga dibikin galo sama cowo ,dia seloso kliwon
    ga tau ,tulisan diatas kok berasa cocok banget sama yang saya alami yaa,,
    rasanyaa kayak sayaaa cuintaaa gt sama itu cowo,pdhl sudah disakiti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.