kenapa blackberry bisa laku di Indonesia

Lakunya Blackberry di Indonesia tidak terlepas dari kultur timur yg berbeda dengan di barat.

setelah membaca postingan terselubung disini, maka jelas bahwa orang Indonesia merupakan orang2 yg gemar bergaul, berikut cuplikan postingannya pada nomor 2

2. RELASI

Orang bule kebanyakan hanya menjalin hubungan dengan orang2 tertentu saja. Kalo butuh ya berhubungan kalo ga butuh ya udah.
Kalo orang Timur berhubungan dengan banyak orang. Semua jadi relasi. Semakin banyak relasi, bisnis jadi lancar hehe . Betul gak gan?

itulah kenapa Blackberry laku, selain bisa menghubungkan dengan teman, relasi, keluarga dll, juga karena fasilitasnya cukup untuk bermain social networking terutama facebook dan twitter.

Jangankan Blackberry, bahkan Hape yg bisa pesbukan aja laku keras.
bahkan ibnux ngga sanggup sebulan jauh dari blackberry.

big grin

iBNuX
Just ordinary man

One thought on “kenapa blackberry bisa laku di Indonesia”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.