Category Archives: HuMoR

Bedanya Penjara dan Kantor

PENJARA : Kamu hidup di ruangan 8X10 m2.
KANTOR : Kamu hidup di ruangan 6X8 m2.

PENJARA : Dapat 3 kali makan, gratis.
KANTOR : Harus beli sendiri

PENJARA : Untuk kebiasaan baik mendapat hadiah istirahat.
KANTOR : Untuk kebiasaan baik mendapat hadiah TAMBAHAN KERJAAN he..he..

PENJARA : Penjaga akan membukakan pintu dan membuka dan menguncikan pintu untuk kamu.
KANTOR : Kamu harus membawa sendiri, membuka sendiri, menutup serta mengunci sendiri semua pintu yang kamu punyai.

PENJARA : Kamu bisa nonton TV tiap hari.
KANTOR : Kamu bisa dipecat kalau nonton TV

PENJARA : Kamu punya ruangan pribadi.
KANTOR : Kamu harus selalu bersama teman kerja.

PENJARA : Diijinkan bertemu dengan keluarga untuk bersenda gurau.
KANTOR : Kamu sama sekali tidak diijinkan bersantai ria bersama keluarga disini.

PENJARA : Semua pengeluaran ditanggung negara.
KANTOR : Kamu harus tanggung pengeluaran dirimu sendiri dan memotong gajimu lewat pajak untuk menghidupi yang ada di penjara.

Pilih PENJARA atau KANTOR ???

Best Worker Attitude

1.Terlambat ngantor itu berarti orang cerdas karena dia hanya membutuhkan waktu yg lebih singkat untuk menyelesaikan pekerjaannya dibanding rekan2nya!

2.Facebook-an saat jam kerja berarti orang itu hebat mampu melakukan beberapa aktifitas pada saat yg sama!

3.Makan Siang Kelamaan: Berarti orang tersebut pekerja keras karena membutuhkan energi yang cukup besar untuk mengembalikan tenaga!

4.Pulang Awal: Itu berarti berlapang dada karena membiarkan rekan rekan berperan & tampak berprestasi karena menyelesaikan pekerjaan yg sudah kita mulai dr pagi

5.Tidak Masuk Kerja: Itu berarti loyalitas tinggi sampai sakit demi membesarkan perusahaannya.

6. Datang terlambat pulang tenggo : berarti orang itu pintar, dia tidak mau melakukan kesalahan yang sama (udah dateng telat masa pulang telat juga, kan bodo tuh berarti)

(^_^)v

6 Hobby Unik anggota DPR RI Yang Terhormat


Tidur, hobby atau kebiasaan yang selalu dilakukan oleh anggota DPR dari jaman Orde Baru sampe sekarang juga…

Teriak-teriak kalo ngomong. Kalo ngomong kok harus pake urat sih kan dah ada mic, udah keras juga gak usah kayak rocker gitu, kalo mau teriak di panggung aja nyanyi lagu metal…

Nitip absen, gak malu yah makan gaji buta….

BBan, bukannya dengerin dan nanggepin sidang malah BBan…

Bikin rusuhh, ini nih yang paling aktual dan baru aja kejadian kemaren, pada ribut, gak terkendali, dorong2an.

Ngupil…

Maen cewek…

sumber: http://www.mypepito.info/2010/03/hot-6-hobby-unik-anggota-dpr-ri-yang.html

Cara Mencegah Pembobolan ATM

Karena banyak terjadi kasus pembobolan dana lewat ATM, berikut adalah tips bagi anda sebelum mengambil uang di ATM.

1. Cari mesin yang mulut mesinnya berwarna ijo. Kalau nggak ada, coba cari warna pink. Kalau nggak ada juga, coba cari warna biru. Kalau nggak ada juga, mungkin anda lagi di wartel bukan ATM.

2. Masukin ATM bank lain, untuk menipu penyadapan pin anda. Siapa tahu keluar juga duitnya.

3. Coba bicara dulu sama mesin ATM-nya. “Elo disadap nggak?” Kalau dia bilang nggak, ambil dah.

4. Coba tes masukin KTP anda dulu, kalau tiba-tiba fotonya keluar beda. Berarti itu disadap!

5. Bungkus kartu ATM anda dengan kondom untuk mencegah kebocoran/penyadapan.

Selamat Mencoba.

Tips dari roy sukro